Bacaan Niat Dan Doa Buka Puasa Sunnah Rajab Arab Latin Dan Artinya

Advertisement
Advertisement
Bacaan Niat Dan Doa Buka Puasa Sunnah Rajab - Bulan rajab adalah merupakan bulan yang di muliakan oleh Alloh SWT, karena di dalamnya terkandung peristiwa yang bersejarah untuk meng eX keimanan manusia dengan adanya peristiwa isra mi'raj yang di laksanakan oleh Nabi kita Muhammad SAW dari masjidil haram ke masjidil aqsho lalu mi'raj sampai ke rof-rof mustawan sidratul muntaha.

Tentunya kejadian ini adalah merupakan khowarik liladat, karena ini adalah merupakan mu'jizat dari Alloh SWT, makanya setelah isra' mi'raj manusia dalam menyikapi mas'alah tersebut terbagi tiga golongan diantaranya: pertama yang langsung percaya(iman), kedua tidak percaya(inkar) dan yang ketiga percaya tidak percaya.

Nah bagi kita yang mengakui sebagai umat Nabi Muhammad SAW wajib mempercayainya supaya kita di akui sebagai umatnya dan nanti kita mendapatkan syafa'atdariNYA. pada bulan rajab kita di sunnahkan untuk melaksanakan puasa dengan niat puasa rajab serta kita amengharapkan ridho Alloh SWT.

Bacaan Niat Dan Doa Buka Puasa Sunnah Rajab

Maka untuk itu kami disini akan berbagi bacaan lafadz niat dan doa buka puasa sunnah rajab dalam bahasa arab, latin serta di lengkapi dengan artinya seperti yang akan kami tulis di bawah ini:

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ فِى شَهْرِ رَجَبِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى


NAWAITU SHOUMA GHODIN FII SYAHRI RAJABI SUNNATAN LILLAAHI TA'AALAA

Artinya :Saya niat puasa esok hari di bulan rajab sunah karena Allah Ta'ala.

Munkin itulah yang dapat kami sampaikan mengenai bacaan lafadz niat puasa rajab, dan untuk bacaan doa buka puasa rajab sama dengan doa buka puasa yang seperti puasa ganti dan yang lainnya. Sekian dari kami mohon maaf atas segala kekurangannya karena kami manusia biasa.

Advertisement