Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 1440 H, 2019 M

Ucapan Buka Puasa - Ramadha tiba umat islam pada melaksanakan ibadah puasa dari mulai terbitnya fajar sampai terbenamnya mata hari dengan harapan semuanya mendapatkan fahala dan ridha dari Alloh SWT yang beitu besar dan banyak fahala-fahala lainnya dari segala bentuk amalan di bulan ramadhan siang maupun malamnya makanya ramadhan di katakan bulan taubat bulan penuh berkah.

Bagi seorang muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di waktu menjelang magrib adalah merupakan hal yang sangat di nanti-nantikan dan merupaka uatu kegembiraan akan melaksanakan berbuka puasa sama keluwarga di rumah atau sama siapa saja, sebelum tiba saatnta adzan magrib kita bisa chatting di dumai sambil berbagi kata kata ucapan buka puasa yang sangat berkenan di hati anda untuk di bagikan kepada sesama teman karib kekasih atau siapa saja.

Untuk rangkaian kata kata ucapan berbuka puasa terbaru 1440 hijriyyah 2019 masehi telah kami rangkum di situs kami ini portaldakwah.com guna untuk membantu dan membermudah pencarian kata kata yang akan anda bagikan, sehingga anda gak perlun ngonsep lagi kata ucapan buka puasa tnggal pilih saja mana kata yang cocok dengan hati anda untuk saling berkirim sesama teman anda.

Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 1440 H, 2019 M

Di sini kami telah merangkum beberapa rangkaian kata yang tersusun sesuan urutan abjad dari mulai A sampai Z seperti yang sudah tercatat di awah ini:
Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari)
Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan, Tersedia sudah diatas meja, Setulus hati aku mengucapkan, Selamat berbuka puasa….
Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha.......
Selamat erbuka puasa
Anak ayam turun sepuluh, Mati satu tinggal sembilan, Suara lantang terdengar merdu tanda berseru datang buka puasa, Selamat berbuka puasa
Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya, Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.
Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab) , met buka puasa ya......semoga Allah menerima puasa kita..
Beduk di tebuh mengiringi ku mandang azan. Indah dan merdu suaranya, dengan penuh rindu aku ucapkan, Selamat Berbuka Pauasa.
Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.
Cinta itu emang buta, Puasa itu menahan haus dan lapar, Siapa ikhlas tidak akan terasa berat, sembari berdoa semoga puasa kita berkah
Cara terbaik menghukum orang yang telah menyakiti kita ialah dengan berbuat baik kepadanya. Selamat Berbuka Puasa.
Dalam penantian kadang kita akan menemukan indahnya hidup. Selamat berbuka puasa.
Dengan bumbu kasih sayang, Aku masak menu kau punya kesukaan, Dan siap untuk dihidangkan, Untukmu duhai pujaan, Selamat Menikmati Hidangan Berbuka Puasa
Dari pagi sampai sore, Kita menahan segala rasa dan Nafsu, hanya untuk Meraih Rodho Allah, Semoga Aku dan Kamu mendapatkan berkah, di puasa hari ini
Selamat berbuka sayang
Disunahkan Berbuka dengan Yang Manis-Manis, Ketika Azan TibaBismilah Langsung Buka Foto Kamu, Buat mecahin puasa hari iniLihat foto kamu bagian dari sunnah, Manis-ManisSelamat berbuka Puasa Manis
Engkaupun telah seharian melawan nafsu, juga telah tiba untuk kita semua untuk berbuka puasa, semoga Allah menerima puasa kita.
Es kelapa enak banget, buat buka puasa seger banget, apalagi minum sama kamu yang imut banget, Met berbuka puasa.
Engkaupun telah seharian melawan nafsu, juga telah tiba untuk kita semua untuk berbuka puasa, semoga Allah menerima puasa kita.
Gerimis datang bersama hujan, Mengiringi maghrib melantunkan azhan, Menggambarkan aku dalam kesegaran, Meskipun hatiku berbalut kerinduan, Tetap kukirimkan salam senyuman ,Lewat do’aku untukmu yang kunantikan, Semoga engkau selalu dalam kesehatan, Selamat Berbuka Puasa!
Hatiku tersenyum cinta, Berwarna alami rindu rasa, Berbunga-bunga manisnya do’a, Untukmu kumenunggu setia, Semoga engkau sehat dalam lindungan-Nya, Selamat Berbuka Puasa !
Indah itu saat berbuka puasa bersama keluarga, Tapi tidak lengkap jika kita berpuasa , Tanpa ada akhir berbuka, Selamat berbuka puasa.
Jika anda gerah maka mandilah, jika anda ngantuk maka tidurlah dan jika bedug adzan magrib telah terdengar maka ku ucapkan selamat berbuka puasa ya sobat.
Jangan Sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa, ucapkan Alahamdulillah., Selamat berbuka puasa kuucapkan. Untukmu bersama senyumku paling indah!
Kebaikan itu banyak, tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah). met buka puasa ya.. cin.. semoga Allah menerima ibadah puasa kita. Amin.
Kamu itu ibarat adzan magrib deh...., selalu kunanti dan kutunggu setiap hari., Met buka puasa yah sayang..
Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yang manis,
itulah sebabnya kukirimkan BBM ini buat kamu, pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dari orang manis..met buka puasa sayang…
Merdunya lantunan suara azhan.., Terdengar dari arah mushola.., Kuucap sapa dengan senyum iman.., Selamat Berbuka Puasa Teman-Teman.
Mencari titik kebahagiaan tak mudah untuk ditemukan, namun ketika hadirnya dirimu dihadapanku, kebahagiaanku ada tanpa harus kucari, karena ku yakin cinta yang ku cari adalah kamu yang selama ini ada disisiku, selamat berbuka puasa calon istriku tersayang
Mau bikin kolek buah pisang..,, Jangan lupa santan dan gula...., Buatmu yang slalu kusayang...., Selamat Buka Puasa
Nih sudah kusiapin makanan buat kamu: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati dan minumnya segelas perhatian, kalau ingin muntah2 kamu sudah tau kan letak WC nya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya....
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.
Sungguh manis Rasa Es lengkong, jangan lupa tambahkan santan, buat engkau yang selalu q sayang, Aku ucapkan selamat berbuka puasa.
Setelah seharian menahan diri dari semua ujian dan godaan, kini tlah tiba waktu untuk melepaskannya, Met berbukaa puasa.
Selamat berbuka puasa, Sahabatku semoga amal ibadah puasa kita seharian tadi diterima oleh Allah SWT.
Walaupun sangat manis rasa gula, namun lebih manis ucapan met berbuka yang kau ucapakan, seperti ucapan indahmu, akupun juga demikian, met berbuka puasa.
Tak ada yang lebih menggembirakan dari puasa kali ini selain karena kau kini menemaniku.
Taqwalah kepada Tuhan, agar puasa mudah di laksanakan, jiwa kuat melawan godaan syaithan, hingga waktu yang di tentukan, Dengan Ini aku Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa.
Mungkin itulah yang dapat kami rangkum dan sajikan di situs kami ini tentang kata-kata kartu ucapan selamat berbuka puasa ramadhan lucu romantis islami buat pacar sayang semoga diberikan kekuatan dalam melaksanakan ibadah puasanya .