Kata Ucapan Selamat Marhaan Ya Ramadhan Lucu Terbaik 2019 M/1440 H

Ucapan Ramadhan 2019 - kata ucapan selamat menyambut bulan suci puasa ramadhan bukanlah merupakan hal yang baru-baru kali ini namun adanya ucapan selamat ini sudah menjadikan kata yang tak asing lagi di telinga kita, bahkan ucapan selamat itu adalah merupakan ucapan doa bagi kita sesama umat islam semoga kita di berikan kekuatan dalam menjalankan ibadah selama di bulan ramadhan terutama kita di berikan kekuatan dalam mekaksanakan puasa sebuan lamanya.

Ucapan ramadhan itu adalah merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kegemiraan bagi kita sebagai umat islam untuk meraih segala fahala dari berbagai macam ibadah yang terkandung selama bulan ramadhan, maka sebelum tiba pada saatnya bulan ramadhan terlebih dahulu umat islam sudah memperlihatkan rasa kegembiraan dengan berbagi ucapan selamat menyambut bulan suci ramadhan 14040 H / 2019 M.

Maka untuk itu kami disini akan menghimpun kumpulan ucapan selamat menyambut bulan ramadhan unik, lucu, gokil, ceria, romantis, sedih yang nantinya bisa anda membagikannya ke teman-teman, kerabat, saudara, orang tua dan yang sangat berkenan di hati adalah buat pacar atau kekasih tersayang dengan lewat WA, FB, Twitter, IG dan media sosial lainnya karena sekarang jamannya yang begitu canggih kita manfaatkan untuk ajang silaturahmi walau dengan jarak yang begitu jauh kita tetap bisa berkomunikasi.

Kata Ucapan Selamat Marhaan Ya Ramadhan Lucu Terbaik 2019 M/1440 H

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menyambut Puasa Ramadhan 2019
Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.Amin…
Apalah arti sebuah kata, Jika tidak dimaknai dengan ibadah, Walau kita sering berpendapat berbeda, Kini tiba untuk saling menghapus dosa, Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menjalankan Ibada Puasa.Amin…
Andai masih takut kehujanan, Juga takut panasnya siang, Mengapa tidak takut balasan, Bila puasa sengaja diabaikan, Met Puasa teman, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT. Amin…
Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo, Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019.
Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
CINTA datang tanpa di duga, KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa, HATI berkata tanpa dusta, "datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG…."
Cobaan perlu Ketabahan, Keputusan perlu Keberanian, Puasa melatih Kesabaran, Segala salahku mohon dimaafkan
Cobalah sejenak kita renungkan lebih dalam, betapa beruntungnya kita karena masih diberi kesempatan untuk bersimpuh ke hadirat illahi di bulan yang suci ini, betapa kita sedikitpun tidak punya alasan untuk tidak bersyukur kepadaNya. Allahu akbar, Ramadhan karim, ramadhan mubarak, Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga amal ibadah kita diterima Allah S.W.T”
Dalam kesakitan teruji kesabaran, Dalam perjuangan teruji keikhlasan, Dalam ukhuwah teruji ketulusan, Dalam tawakkal teruji keyakinan, Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan Selamat menunaikan ibadah Ramadhan”
Dari dulu ingin minta maaf padamu, Tapi diriku terlalu malu, Hari ini kuberanikan diri memintamu, Menjelang puasa kau berikan maafmu.
Dear Senja dikala awan mulai kemerahan, Engkau pergi menjadi tanda awal puasa, Saat yang tepat untuk meminta segenap maaf, Atas salah dan dosa, Karena Besok udah mulai puasa, Marhaban Ya Ramadhan.
Embun suci di pagi hari, hati yg bersih ‘kan lahir kembali, Bulan ramadhan telah menanti, bersihkan diri menghadap Ilahi.”
Esok adalah harapan.. Sekarang adalah pengalaman.. Kemarin adalah kenangan.. yang tak luput dari kekhilafan, Marhaban ya Ramadhan.Mohon maaf lahir dan batin.
Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H semoga amal kita diterima di sisi Allah SWT.”
Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, Gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal, Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa, Mohon maaf lahir dan batin”
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU, Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini, Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin
Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 H.
Jangan Sangka kita sudah puasa, Bila tidak bisa menjaga mata dan teliga, Karena Puasa tidak hanya menahan Haus Lapar, Tetapi menahan semua yang mengurangi dan membatalkanya, Marhaban Ya Ramadhan , Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Aminn..
Jus sawo lezat tiada kira, Apalagi diminum di hari panas, Ramadhan mari kita berpuasa, Karena api neraka dijamin panas, Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin..
Kesal hati saat bersenda gurau, Memaksa diri untuk tetap bersabar, Mengingat Bulan Penuh Berkah Sudah Ada, Kini tiba kita menunaikan puasa, Untuk Kita semoga berkah selamat menjalankan Ibadah Puasa
Kita akan terbang dalam waktu 30 hari diatas permukaan haus dan lapar,kenakan sabuk puasa,tegakan sandaran sholat,tutup meja dosa didepan Anda dan buka jendela amal.
Kalau hidup tanpa tujuan, Kalau nafsu jadi pedoman, Umur habis dalam pencarian, Kebahagian menjauh dari pandangan, Puasa saatnya benahi tujuan,untuk mengabdi pada Tuhan, agar diri diliputi kebahagiaan, hidup bermakna bagi sesame ciptaan
Marhaban ya ramadhan.. Bulan suci kembali tiba.. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.
Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Marhaban ya ramadhan… bulan suci penuh berkah telah tiba. saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-nya. menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-nya. dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. selamat datang bulan suci ramadhan.
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah bagi orang yang shaum &rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan.
Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., Amiin..
Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. Kita telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.
Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Seiring terbenam mentari di akhir Sya'ban, Tibalah kita di bulan Ramadhan, Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban Ya Ramadhan.
satu tahun tidak terasa, ramadhan 2019 telah kembali mengunjungi kita, semoga yang dilalui dan dilakukan, menjadikan kebaikan di bulan suci ini, marhaban yaa ramadhan, mohon maaf atas segala kekhilafan.
Selamat datang di pesawat “Ramadhan Air” dengan nomor penerbangan 1440 H dengan tujuan Idul Fitri. Sesuai dengan peraturan Al-Quran, kami menyampaikan informasi penting untuk seluruh penumpang.
Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Demikianlah yang dapat kami himpun kata kata ucapan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1400 Hijriyyah/2019 Masehi lucu, gokil, sedih, menyentuh hati yang bisa anda saling berbagi sesama teman kerabat saudara orang tua pacar, guru atau siapa saja yang erkenan di hati anda semua.